Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adel Taarabt Jalani Tes Medis di Fulham

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 7 Agustus 2013 | 03:31 WIB
Adel Taarabt
Alex Livesey/Getty Images
Adel Taarabt

Gelandang Queen Park Rangers, Adel Taarabt tengah menjalani serangkaian tes medis di Fulham menjelang langkah peminjamannya untuk bertahan di Premier League.

Adel Taarabt tengah diatur untuk kepindahannya ke Craven Cottage. Adalah manajer Fulham, Martin Jol, yang ingin kembali bekerja sama dengan Taarabt setelah pernah melalui masa-masa bersama di Tottenham Hotspur.

Kini, pemain berkebangsaan Maroko itu tengah melakukan tes medis untuk segera merampungkan proses kepindahannya ke Fulham.

"Saya suka dengan kreativitasnya dan tentu saja terkadang dia mencetak banyak gol," kata Jol seperti dikutip Sky Sports.

"Dia seperti Dimitar Berbatov. Terkadang memiliki bakat yang fantastis tetapi sering disalahkan. Saya berharap dia kembali menemukan ketajamannya di sini bersama kami," jelas Jol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X