Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dries Mertens Siap Bersaing dengan Higuain Dkk

By Jaka Sutisna - Rabu, 7 Agustus 2013 | 03:42 WIB
Dries Mertens
Getty Images
Dries Mertens

striker bernama besar seperti Gonzalo Higuain, Jose Callejon, Goran Pandev, dan Lorenzo Insigne tak menyurutkan tekad Mertens untuk bersaing memperebutkan tim utama.

Dries Mertens bergabung ke Napoli dari PSV Eindhoven dengan biaya transfer senilai 9,7 juta euro. Kedatangan Mertens ke San Paolo tak terlepas dari peran Pelatih anyar I Partenopei, Rafael Benitez.

Benitez menaruh kepercayaan yang besar kepada Mertens. Hal itu lah yang menjadi salah satu alasan Mertens tak tak takut bersaing dengan striker-striker ternama Napoli.

"Saya tidak takut persaingan. Benitez bertekad mengontrak saya. Dia tahu kualitas saya dan saya yakin mampu memberikan kontribusi positif di sini," ujar Mertens.

"Ada beberapa pemain hebat di Napoli dan saya akan mencoba memberikan yang terbaik seperti yang saya lakukan di PSV. Tidak masalah jika saya harus duduk di bangku cadangan beberapa kali karena saya yakin hal itu tidak akan membuat saya kehilangan tempat di tim nasional Belgia," tutur Mertens kepada surat kabar Gazet van Antwerpen.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X