Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Livorno Ingin Bajak Pemain Parma

By Jaka Sutisna - Rabu, 7 Agustus 2013 | 03:54 WIB
Alessandro Lucarelli
Getty Images
Alessandro Lucarelli

Presiden Livorno, Aldo Spinelli, membenarkan kabar yang menyebutkan mereka ingin membawa kembali Alessandro Lucarelli dari Parma. Spinelli tengah berupaya merekrut Lucarelli di bursa transfer musim panas 2013.

Alasan Aldo Spinelli ingin mengembalikan Alessandro Lucarelli karena sang presiden merasa pengalaman yang dimiliki pria berusia 36 tahun tersebut bisa bermanfaat bagi Livorno.

"Saya mengatakan kepada Direktur Livorno bahwa saya ingin bernegosiasi dengan Parma untuk mengembalikan Lucarelli," ujar Spinelli kepada La Nazione.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia dan saya ingin membawa dia kembali ke Tuscany. Dengan pengalaman yang dimilikinya dia bisa membantu kami," tutur Spinelli.

"Tujuan kami adalah untuk memberikan kontrak satu tahun dengan opsi untuk musim berikutnya. Saya berharap semuanya bisa berjalan dengan baik karena ia akan menjadi langkah besar bagi kami," ungkap Spinelli.

Lucarelli pernah memperkuat Livorno pada musim 2004/05.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X