Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Siap Melepas Stewart Downing

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 7 Agustus 2013 | 05:41 WIB
Stewart Downing
Paul Ellis/Getty Images
Stewart Downing

Liverpool dikabarkan siap melepas gelandang Stewart Downing. Januari silam, The Reds memang telah mempersilahkan Downing untuk mencari klub baru, namun pemain berpaspor Inggris itu enggan meninggalkan Anfield.

Seperti diwartakan Guardian, Liverpool siap menjual Stewart Downing dengan harga 5 juta pound. Newcastle United disebut-sebut tertarik mengamankan jasa pemain berusia 29 tahun itu.

Ketidakpastian seputar masa depan dan jarang mendapat kesempatan bermain menjadi pertimbangan Liverpool untuk menjual Downing. Namun, sekali lagi Downing membuktikan kesetiannya untuk tetap bertahan di Merseyside.

"Saya tidak punya alasan untuk hengkang. Alasan kesempatan bermain tidak akan menjadi penghalang, saya bisa mendiskusikannya dengan pihak klub dan pelatih (Brendan Rodgers)," kata Downing.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X