Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Novak Djokovic Melaju ke Babak Ketiga Rogers Cup

By Oka Akhsan M. - Rabu, 7 Agustus 2013 | 10:21 WIB
Novak Djokovic
Matthew Stockman/Getty Images
Novak Djokovic

2 6-1.

Novak Djokovic yang terlihat lebih bugar setelah kalah dari Andy Murray di final Wimbledon hanya membutuhkan waktu 56 menit untuk melaju ke babak ketiga. Petenis asal Serbia itu bahkan sempat menghibur para penonton yang memadati lapangan utama dengan menari setelah memastikan kemenangan.

"Inilah pertandingan pertama saya sejak Wimbledon. Meski absen selama empat pekan, saya tetap mampu memperlihatkan performa gemilang," kata Djokovic, yang memburu titel keempat di Montreal, seperti dilansir Reuters.

Kemenangan juga diraih Rafael Nadal di laga perdana sejak tersingkir di babak pertama Wimbledon. Bermain di nomor ganda putra berpasangan dengan Pablo Andujar, Nadal mampu mengalahkan sang kompatriot, David Ferrer/Feliciano Lopez, lewat pertarungan ketat selama tiga set, 6-7(2) 6-1 12-10.

Kejutan terjadi saat petenis Amerika Serikat, John Isner, menyerah di tangan petenis tuan rumah berperingkat 71 dunia, Vasek Pospisil. Isner kalah 5-7 7-6(5) 7-6(4). Unggulan 12 dan 14, Gilles Simon dan Nicolas Almagro, juga harus pulang lebih awal setelah takluk dari Nikolay Davydenko dan Radek Stepanek.

Sementara itu, Milos Raonic sukses mengalahkan Jeremy Chardy dengan 6-3 4-6 7-5 untuk menjadi petenis Kanada kelima yang memastikan satu tempat di babak kedua.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X