Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miliki Mariyuana, Michael Beasley Ditangkap Polisi

By Oka Akhsan M. - Rabu, 7 Agustus 2013 | 11:03 WIB
Michael Beasley (kiri)
Doug Pensinger/Getty Images
Michael Beasley (kiri)

Forward Phoenix Suns, Michael Beasley, ditangkap polisi, Selasa (7/8). Ia terancam hukuman atas dugaan kepemilikan narkotik.

Seperti dilansir USA Today, polisi wilayah Scottsdale awalnya menghentikan mobil yang dikendarai Michael Beasley pada pukul 1 dini hari waktu setempat karena melakukan pelanggaran lalu lintas.

Saat mendekati mobil, ternyata tercium bau mariyuana yang sangat menyengat. Setelah digeledah, polisi menemukan paket mariyuana dekat tempat duduk pengemudi. Beasley sempat ditahan sebelum dilepaskan dengan jaminan.

Insiden penangkapan Beasley tak berkaitan dengan klaim kekerasan seksual yang sempat mencuat awal tahun ini. Namun, pihak kepolisian mengatakan kasus tersebut belum ditutup meski Beasley belum dijatuhi hukuman apapun.

Beasley juga pernah berurusan dengan pihak berwajib pada Februari 2013. Ia melakukan tiga pelanggaran sekaligus, yaitu mengebut di jalan raya, berkendara dengan SIM Arizona yang sudah dicabut, dan mengendarai mobil tanpa plat nomor.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X