Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommy dan Linda Lolos ke Babak Ketiga

By Tulus Muliawan - Rabu, 7 Agustus 2013 | 12:03 WIB
Lindaweni Fanetri
Erly Bahtiar/BOLA
Lindaweni Fanetri

Indonesia berhasil menempatkan dua pemain tunggalnya di babak ketiga Kejuaraan Dunia 2013. Kedua pemain itu adalah Tommy Sugiarto dan Lindaweni Fanetri, yang tampil Rabu (7/8) siang WIB.

Berbekal dua kemenangan pada laga sebelumnya, Tommy tak menemui kesulitan berarti kala berjumpa wakil Taiwan, Hsu Jen Hao. Pada laga tersebut, Tommy menang mudah 21-9 21-7.

Di nomor tunggal putri, Lindaweni berhasil mengamankan peluangnya di kejuaraan dunia. Pemain andalan Indonesia itu sukses menundukkan wakil Spanyol, Beatriz Corrales, dengan skor 21-12 21-11.

Kemenangan Linda ini sekaligus membalaskan kekalahan yang diderita Adrianti Firdasari dari wakil Spanyol lainnya, Carolina Marin. Firda gagal ke babak kedua setelah tumbang Selasa (6/8) petang WIB.

Pada babak ketiga, Tommy akan berjumpa pemenang pertandingan antara Marc Zwiebler (Jerman) dan Toby Penty (Inggris), yang akan bertanding sore ini.

Sedangkan Linda berpeluang tampil melawan pemain nomor satu dunia asal Cina, Li Xuerui. Li akan melaoni laga di babak kedua kontra Marija Ulitina asal Ukraina.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X