Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rose dan Bulls Hadapi Heat di Gim Pembuka NBA

By Oka Akhsan M. - Rabu, 7 Agustus 2013 | 13:50 WIB
Derrick Rose
Jonathan Daniel/Getty Images
Derrick Rose

Hari pertama NBA musim 2013/14 langsung disuguhi tiga pertandingan seru. Salah satu laga yang mencuri perhatian adalah bentrokan antara Chicago Bulls dan juara bertahan Miami Heat pada 29 Oktober.

Pertemuan kontra Heat bisa menandai comeback guard andalan Bulls, Derrick Rose. Rose absen sepanjang musim lalu karena menjalani pemulihan setelah operasi lutut. Ia juga hanya menjadi penonton ketika Bulls takluk dari Heat di babak kedua play-off.

Jadwal babak reguler NBA musim ini telah dirilis pada Selasa (6/8). Dua gim pembuka lain adalah derby Los Angeles antara Lakers dan Clippers serta Indiana Pacers yang akan menjamu Orlando Magic.

Tahun ini juga menandai pertama kalinya pertandingan NBA digelar di dua negara selain Amerika Serikat dan Kanada pada musim yang sama. San Antonio Spurs dan Minnesota Timberwolves saling sikut di Meksiko City pada 4 Desember dan Brooklyn Nets melawan Atlanta Hawks dimainkan di London pada 16 Januari.

Setiap tim akan mendapat jatah bermain sebanyak 82 kali. Lima pertandingan akan digelar di hari Natal, yaitu Bulls vs Brooklyn Nets, Oklahoma City Thunder vs New York Knicks, Heat vs Lakers, Houston Rockets vs Spurs, dan Clippers vs Golden State Warriors.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X