Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Markis Kido/Alvent Yulianto Lolos ke Babak Ketiga

By Oka Akhsan M. - Rabu, 7 Agustus 2013 | 14:11 WIB
Markis Kido/Alvent Yulianto
Peksi Cahyo/Bolanews
Markis Kido/Alvent Yulianto

15 itu menyingkirkan wakil India, Tarun Kona/Arun Vishnu.

Bermain di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, Cina, Rabu (7/8), Markis Kido/Alvent Yulianto menang setelah bertarung ketat selama tiga gim 21-15, 13-21, 21-17 dalam waktu 40 menit.

Kedua pasangan lolos ke babak kedua tanpa harus bertanding di babak pertama. Kido/Alvent mendapat bye di babak pertama, sedangkan pasangan India langsung lolos setelah lawan mereka, Adam Cwalina/Przemyslaw Wacha (Polandia), mengundurkan diri.

Di babak ketiga, Kido/Alvent berpeluang menghadapi pasangan Indonesia lain, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan Filipina, Ronel Estanislao/Paul Jefferson Vivas.

Indonesia hari ini telah meloloskan tiga wakil. Sebelum Kido/Alvent, Tommy Sugiarto dan Lindaweni Fanetri telah terlebih dulu memastikan satu tiket ke babak ketiga.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X