Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lindaweni Waspadai Serangan Mengejutkan Li Xuerui

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 Agustus 2013 | 19:00 WIB
Lindaweni Fanetri
Peksi Cahyo/BOLA
Lindaweni Fanetri

Lindaweni Fanetri berhasil lolos ke babak ketiga Kejuaraan Dunia 2013 usai menyingkirkan wakil Spanyol, Beatriz Corrales, Rabu (7/8). Di babak ketiga Linda akan menghadapi ujian terberat lantaran bertemu unggulan pertama tunggal putri, Li Xuerui.

Meski menghadapi lawan terberat di babak ketiga bukan berarti Lindaweni Fanetri pasti kalah. Dari tiga kali pertemuan dengan Li Xuerui, Linda pernah sekali menang atas andalan utama Cina itu di Bitburger Open 2010. Saat itu Linda menang dalam pertarungan tiga gim 21-16, 16-21, 21-17.

Linda mengaku telah mempelajari dengan baik permainan Li dan akan kembali berdiskusi dengan sang pelatih guna menentukan strategi permainan melawan Li.

Linda mengatakan kekuatan Li ada pada serangan yang mengejutkan. Guna mengantisipasi hal itu, Linda akan berusaha memperkuat pertahanan dan bermain lepas.

"Saya sudah mempelajari permainan Li. Akan ada diskusi lagi dengan pelatih soal strategi yang akan diterapkan pada pertandingan besok," ujar Linda yang kini bertengger di rangking 11 dunia.

"Senjata Li adalah bola-bolanya yang sering mengagetkan, saya harus memperkuat pertahanan dan mengantisipasi hal ini. Pertandingan tidak akan saya jadikan beban, karena dia yang lebih dijagokan, saya mau usaha maksimal saja dulu," sambungnya




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X