Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid-Alonso Buntu, Juve Siap Ambil Keuntungan

By Jaka Sutisna - Rabu, 7 Agustus 2013 | 18:11 WIB
Xabi Alonso
Getty Images
Xabi Alonso

diam I Bianconeri terus mengawasi situasi masa depan Alonso di Santiago Bernabeu dan siap mengambil keuntungan dari keadaan tersebut.

Kontrak Xabi Alonso bersama Real Madrid akan kedaluwarsa di akhir musim 2013/14. Tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Los Blancos berkali-kali ditampik.

Menurut Tuttosport, situasi itu siap dimanfaatkan Juventus. Bila Alonso tak memperpanjang kontraknya bersama Los Merengues, Juventus siap menampungnya.

Situasi yang menimpa Alonso saat ini tidak berbeda dengan situasi yang dialami Fernando Llorente bersama Athletic Bilbao di musim 2012/13. Si Nyonya Tua disinyalir akan melakukan pendekatan yang sama kepada Alonso seperti kala mereka mendapatkan Llorente, Andrea Pirlo, dan Paul Pogba.

Kabarnya Alonso diproyeksikan Juventus sebagai suksesor Pirlo yang kontraknya akan habis di akhir musim 2013/14.

Ketertarikan Juventus terhadap Alonso saat ini bukan yang pertama kalinya. Pada 2008 kala Alonso masih membela Liverpool, I Bianconeri nyaris mendapatkannya. Akan tetapi, Pelatih Juventus saat itu Claudio Ranieri lebih memilih mendatangkan Christian Poulsen.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X