Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Tantang Kido/Alvent di Babak Ketiga

By Tulus Muliawan - Rabu, 7 Agustus 2013 | 19:31 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Syamsul Bahri/Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Indonesia berhasil menempatkan tiga wakil di babak ketiga nomor ganda putra Kejuaraan Dunia 2013. Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro menyusul langkah Markis Kido/Alvent Yulianto.

Hendra/Ahsan berhasil melakoni laga perdananya dengan sempurna. Wakil Filipina, Ronel Estanislao/Paul Jefferson Vivas, dipaksa menyerah 21-9, 21-11 hanya dalam waktu 17 menit.

Pada pertandingan selanjutnya, giliran Angga/Rian yang menekuk Marcus Ellis/Paul Van Rietvelde. Angga/Rian menang 21-11 21-8 atas pasangan gado-gado Inggris-Skotlandia itu.

Pada babak ketiga, Kido/Alvent harus langsung berhadapan dengan Hendra/Ahsan. Sementara itu, Angga/Rian akan tampil menghadapi juara All England 2013, Liu Xialong/Qiu Zihan.

Pasangan asal Cina itu berha melangkah usai mengalahkan Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata dari Jepang.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X