Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Semakin Merasa Lebih Baik bersama Neymar

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Agustus 2013 | 01:03 WIB
Lionel Messi (kiri) dan Neymar
Nicolas Asfouri/Getty Images
Lionel Messi (kiri) dan Neymar

Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, kini mengutarakan perasaannya dalam bermain setelah bermain bersama dan mengenal lebih dekat dengan sosok striker baru Blaugrana asal Brasil, Neymar da Silva Junior. Messi merasa semakin lebih baik bersama Neymar.

Meskipun sempat banyak pertanyaan dan komentar mengenai masa depan duet Lionel Messi dan Neymar di lini depan Barcelona, termasuk dari legenda Blaugrana sendiri, Johan Cruyff, namun kini hal itu semakin hari kian terkikis.

"Pers bertanya apakah akan ada masalah antara Neymar dan saya, dan jawabannya tidak ada. Kami berteman dengan baik dan kami juga belajar sedikit demi sedikit," tutur Messi kepada Football Espana.

"Kami belum banyak bermain bersama, namun kami sudah mulai saling mengerti satu sama lainnya,"

Messi juga mengomentari kepemimpinan pelatih baru, Gerardo Martino, yang ia percaya dapat memberikan sentuhan yang berbeda di dalam tim, namun tidak akan merusak gaya bermain mereka.

"Setiap pelatih pasti akan melakukan segala sesuatunya dengan berbeda, namun tidak akan banyak merubah permainan kami. Kami semua menginginkan hal itu untuk dapat memenangkan apa yang tidak kami raih pada musim lalu," ungkap Messi.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X