Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez Bicara Mengenai Mourinho dan Ancelotti

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Agustus 2013 | 01:44 WIB
Jose Mourinho (kiri) dan Carlo Ancelotti, diyakini Florentino Perez akan memberikan andil besar kepada tim Real Madrid.
Javier Soriano/Getty Images
Jose Mourinho (kiri) dan Carlo Ancelotti, diyakini Florentino Perez akan memberikan andil besar kepada tim Real Madrid.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan pandangannya terhadap dua pelatih terakhir Los Merengues hingga saat ini, Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti. Perez menilai bahwa semua pelatih yang pernah manangani tim telah memberikan dampak yang besar.

Florentino Perez meyakini bahwa meskipun Real Madrid pada musim 2012/13 telah dinyatakan gagal total dalam perburuan gelar mereka bersama Jose Mourinho, namun pelatih asal Portugal itu telah memberikan andil besar dalam membangun tim berdasarkan pengalamannya.

Perez juga merasa yakin bahwa Carlo Ancelotti akan memberikan hal yang besar dan terbaik kepada tim Real Madrid selama beberapa musim kedepan dan dapat membawa kejayaan kepada Los Merengues.

"Semua pelatih selama bertahun-tahun telah memberikan suatu kontribusi yang besar. Mourinho juga telah membawa sesuatu yang penting bagi tim dan saya yakin Ancelotti juga akan melakukan yang terbaik selama bertahun-tahun kedepan," tutur Perez kepada ESPN.

"Kami akan menikmati jasa seorang pelatih yang datang dengan membawa pengalaman yang ia miliki dalam mengelola tim dan pemain hebat. Musim lalu kami memulainya dengan buruk, tetapi di bawah Mourinho kami telah mengambil lompatan yang besar," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X