Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Siap Perpanjang Kontrak Varane

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Agustus 2013 | 02:53 WIB
Raphael Varane (tengah)
Elisa Estrada/Getty Images
Raphael Varane (tengah)

Pemain muda bertahan Real Madrid, Raphael Varane, kini dikabarkan oleh media Prancis, L'Equipe, tengah melakukan negosiasi dengan klub untuk memperpanjang kontraknya. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar Varane tidak menjadi incaran klub lain, setelah penampilan memukau di paruh akhir musim 2012/13.

Raphael Varane merupakan bagian penting bagi tim utama Real Madrid di paruh akhir musim 2012/13, saat Los Merengues masih diarsiteki oleh Jose Mourinho.

Hal ini bukan tidak mungkin akan membuat pelatih asal Portugal itu akan berusaha untuk mendapatkan Varane suatu saat nanti untuk bermain bersamanya di Chelsea, mengingat seberapa besar kekuatan finansial klub London Barat itu.

Varane yang didatagkan oleh Real Madrid dari klub Ligue 1, Lens, pada awal musim 2011/12 ditransfer dengan nilai sebesar 10 juta euro dan memiliki kontrak hingga 2017, saat dirinya masih berusia 18 tahun.

Meskipun kontraknya masih tersisa selama empat musim kedepan, namun Real Madrid akan melakukan segala sesuatunya untuk menjaga pemain Prancis berusia 20 tahun itu agar dapat bertahan lebih lama lagi di dalam tim, meskipun mereka harus meninggkatkan gaji sang pemain.

Varane yang kini memiliki gaji sebesar satu juta euro per musimnya, diyakini akan disodori perpanjangan kontrak hingga 2019 dan gaji yang lebih besar dari yang ia dapatkan saat ini.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X