Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vertonghen Berharap Bugar Kontra Crystal Palace

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 9 Agustus 2013 | 03:03 WIB
Jan Vertonghen
Robert Cianflone/Getty Images
Jan Vertonghen

Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, berharap dirinya dapat diturunkan dalam partai pembuka musim 2013/2014 kontra Crystal Palace pada 18 Agustus mendatang.

Jan Vertonghen mengalami cedera pergelangan kaki saat berlaga di Barclays Asia Trophy di Hong Kong bulan Juli lalu.

Manajer Andre Villas Boas mengatakan mungkin saja Vertonghen akan absen dalam partai pembuka kontra Crystal Palace. Namun, pemain berpaspor Belgia itu merasa sudah lebih baik dan berharap dimainkan dalam laga yang berlangsung di Selhurst Park Stadium tersebut.

"Dua minggu lalu saya mengalami cedera di Hong Kong, namun saat ini saya sudah memiliki banyak kemajuan atas cedera saya," kata Vertonghen seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sudah lebih baik sekarang. Tetapi, pertandingan pembuka tinggal menyisakan 10 hari lagi dan Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Saya selalu memiliki tujuan yang terbaik agar dapat berperan dalam pertandingan tersebut," jelas pemain berusia 26 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X