Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hodgson Masukkan Nama Rooney di Timnas Inggris

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 9 Agustus 2013 | 03:17 WIB
Wayne Rooney (kiri) Roy Hodgson (kanan)
Yasuyoshi Chiba/Getty Images
Wayne Rooney (kiri) Roy Hodgson (kanan)

Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, mengungkapkan kegembiraannya dapat memasukkan nama Wayne Rooney dalam daftar pemain pertandingan persahabatan kontra Skotlandia. Hodgson siap mengandalkan ketajaman Rooney di lini depan.

Wayne Rooney sempat diragukan akan tampil bersama Manchester United dalam pertandingan Community Shield melawan Wigan, Minggu (11/8). Masalah kebugaran menjadi alasan David Moyes mencadangkan Rooney dalam pertadingan yang digelar di Wembley tersebut.

Namun, Roy Hodgson berpendapat bahwa Rooney siap diturunkan dalam partai persahabatan antara timnas Inggris melawan Skotlandia (14/8).

"Jelas dia tidak sepenuhnya dalam keadaan fit dan itu cukup jelas," kata Hodgson seperti dikutip Sky Sports News.

"Tetapi yang paling penting bagi saya adalah untuk memiliki dia dalam skuat dan menilai berapa menit dia bisa bermain di pertandingan. Kami harus melihat dan menilai dia ketika kami bertemu nanti," jelas Hodgson.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X