Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pia/Rizki Tumbang, Ganda Putri Habis

By Tulus Muliawan - Jumat, 9 Agustus 2013 | 13:12 WIB
Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta, gagal ke semifinal.
PBSI
Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta, gagal ke semifinal.

Pasangan ganda putri Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta gagal melangkah ke Semifinal Kejuaraan Dunia 2013, usai menelan kekalahan dari wakil Korea, Eom Hye Won/Jang Ye Na, di perempat final, Jumat (9/8) siang WIB.

Tampil sebagai unggulan kesembilan, Pia/Rizki tak mampu berbuat banyak dalam pertarungan kontra Eom/Jang di Tianhe Indoor Gymnasium, Guangzhou, Cina.

Pasangan dari PB Jaya Raya itu dipaksa menyerah dua gim langsung, 22-20, 21-17, dalam temo 47 menit. Kekalahan Pia/Rizki membuat Indonesia tak lagi memiliki wakil di nomor ganda putri.

“Yang paling menyulitkan dari pertandingan hari ini adalah Eom permainan depannya cepat. Kami juga tidak tampil maksimal, permainan terbaik kami tidak keluar,” kata Rizki, seperti dilansir badmintonindonesia.org.

“Eom hari ini bisa mengatur permainan, saya perhatikan dari kemarin dia selalu tampil bagus. Kami memang sudah memenuhi target awal masuk delapan besar, tetapi kami merasa sangat tidak puas dengan permainan hari ini,” tutur Pia, menambahkan.

Jadwal pertandingan lainnya :

Tommy Sugiarto vs Lee Chong Wei (Malaysia)
Angga Pratama/Rian Agung Saputro vs Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin (Taiwan)
Muhammad Rijal/Debby Susanto vs Shin Baek Choel/Eom Hye Won (Korea)
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Kenichi Hayakawa/Misaki Matsumoto (Jepang)


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X