Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand Indikasikan Akhiri Karier di United

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 9 Agustus 2013 | 15:12 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

Rio Ferdinand mengindikasikan untuk mengakhiri perjalanan karier sepak bola bersama Manchester United. Ferdinand mengungkapkan keinginannya untuk terus bertahan selama mungkin di Old Trafford.

Sejak didatangkan dari Leeds United pada 22 Juli 2002, Rio Ferdinand seolah menemukan persinggahan terakhirnya. Pemain yang sudah berusia 34 tahun ini sudah 11 musim membela Setan Merah dan memainkan 430 pertandingan di semua kompetisi.

"Selama tubuh saya memungkinkan, saya akan terus bermain. Selama saya bisa terus di Manchester United, saya akan tetap bertahan," kata Ferdinand seperti dilansir Sky Sports.

"Saya sudah jatuh cinta dengan United atas berbagai kemenangan dan sejarah klub ini. Segalanya semakin terasa lebih kuat dari tahun ke tahun," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X