Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rijal/Debby Terhenti di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Jumat, 9 Agustus 2013 | 18:48 WIB
Mohammad Rijal
PBSI
Mohammad Rijal

Pasangan ganda campuran Muhammad Rijal/Debby Susanto tak mampu berbuat banyak kala berjumpa wakil Korea Shin Baek Choel/Eom Hye Won, di Perempat Final Kejuaraan Dunia 2013. Alhasil, Rijal/Debby gagal melangkah ke semifinal.

Tampil sebagai unggulan keenam, Rijal/Debby sebetulnya lebih dijagokan lolos ke babak empat besar. Sayangnya, Rijal/Debby tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya, Jumat (9/8) petang WIB.

Sebaliknya, Shin/Eom tampil lebih meyakinkan pada pertandingan tersebut. Akhirnya, pasangan non-unggulan asal Korea itu menang 21-9 21-15 dan melangkah ke semifinal.

Kekalahan Rijal/Debby membuat Indonesia kehilangan dua wakil di babak delapan besar, setelah sebelumnya ganda putri Pia Zebadiah/Rizki Amelia juga takluk di tangan wakil Korea lainnya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X