Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reina Senang Napoli Incar Martin Skrtel

By Oka Akhsan M. - Jumat, 9 Agustus 2013 | 18:46 WIB
Martin Skrtel (kiri) dan Pepe Reina.
Alex Livesey/Getty Images
Martin Skrtel (kiri) dan Pepe Reina.

Pepe Reina menyambut baik kabar ketertarikan Napoli terhadap eks rekan setimnya di Liverpool, Martin Skrtel. Meski demikian, ia menolak berbicara panjang lebar karena ingin menghormati The Reds sebagai pemilik sah Skrtel.

Martin Skrtel belakangan gencar dikaitkan dengan kepindahan ke Napoli. Rafael Benitez ingin menjadikan Skrtel pemain kedua Liverpool yang bergabung dengan Napoli setelah sukses medatangkan Pepe Reina dengan status pinjaman.

Reina terlihat santai menanggapi rumor terkait kepindahan Skrtel ke Napoli. Meski demikian, Reina tak ragu melontarkan pujian kepada bek asal Slovakia itu.

"Saya tak tahu apa yang Napoli cari namun saya bisa katakan Martin Skrtel merupakan pemain yang bagus. Kualitasnya sangat berarti bagi tim manapun dan ia pemain hebat," kata Reina seperti dilansir Sky Sports.

"Akan tetapi, ia adalah pemain Liverpool. Saya menghormati Liverpool, Martin Skrtel, dan seluruh pemain Napoli, jadi saya tak bisa berkomentar lebih jauh mengenai rumor ini," ujar Reina.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X