Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo Siap Perpanjang Kontrak dengan Syarat

By Jaka Sutisna - Jumat, 9 Agustus 2013 | 20:28 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

buru membicarakan kontrak baru dengan Si Nyonya Tua. Il Metronom rencananya baru akan membahas masa kerjanya di Juventus Stadium pada akhir musim.

Musim 2013/14 akan menjadi tahun ketiga bagi Andrea Pirlo di Juventus. Dua tahun berlalu, dua scudetti dan satu Piala Super Italia berhasil dipersembahkan pemain berusia 34 tahun tersebut kepada I Bianconeri.

Pirlo mengaku siap menghabiskan karier di Juventus. Dia pun bersedia memperpanjang kontrak. Akan tetapi, ada satu catatan, Pirlo hanya akan terus bertahan di Juventus jika dirinya masih dianggap penting dalam proyek klub di masa depan.

"Saya pasti akan terus bermain setelah kontrak habis. Namun, soal di mana saya akan bermain nanti, kita tunggu saja. Saya sudah bicara dengan klub dan kami akan bertemu lagi di akhir musim," tutur Pirlo kepada La Gazzetta dello Sport.

"Juventus adalah prioritas saya, tapi saya tidak ingin menjadi beban bagi siapa pun. Saya tidak ingin tetap tinggal di sini hanya karena saya adalah seorang Andrea Pirlo," ujar Pirlo.

"Saya ingin merasa penting dan menjadi bagian dari keberhasilan tim ini. Jika tidak, saya akan pergi. Bila saya harus pindah, mungkin saya akan keluar negeri. Saya pasti akan terus bermain di level tertinggi," ungkap Pirlo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X