Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabung ke Napoli Akan Jadi Mimpi Bagi Samuel Eto'o

By Jaka Sutisna - Jumat, 9 Agustus 2013 | 23:39 WIB
Samuel Eto'o
Getty Images
Samuel Eto'o

Anzhi Makhachkala dikabarkan mulai kewalahan membayar gaji Samuel Eto'o. Sejak bergabung ke Anzhi dari Internazionale pada 2011, pemain asal Kamerun itu mendapat gaji setinggi langit, yaitu senilai 20 juta euro per musim!

Demi memangkas pengeluaran klub, Anzhi Makhachkala dilaporkan berencana menjual Samuel Eto'o di bursa transfer musim panas 2013. Kabar penjualan Eto'o sampai ke telinga petinggi Napoli. I Partenopei pun dirumorkan berniat menampung Eto'o.

Mengetahui kliennya diminati Napoli, agen Eto'o, Claudio Vigorelli, antusias menanggapinya. Menurut sang agen, bermain di San Paolo akan menjadi mimpi bagi Eto'o.

"Ini akan menjadi mimpi bagi Eto'o mendapatkan kesempatan mengenakan seragam klub spesial seperti Napoli," tutur Vigorelli kepada Radio Kiss Kiss.

"Namun, sejauh ini Napoli belum menghubungi kami," ujar Vigorelli.

Kabarnya tak hanya Napoli yang beminat kepada Eto'o, duo Milan, AC Milan dan Internazionale juga diklaim tertarik. Namun, faktor gaji diprediksi bakal menjadi pengganjal utama bagi I Rossoneri dan I Nerazzurri dalam upaya mendapatkan striker berusia 32 tahun tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X