Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristian Chivu Terancam Pensiun Dini

By Jaka Sutisna - Jumat, 9 Agustus 2013 | 23:59 WIB
Cristian Chivu
Getty Images
Cristian Chivu

Cedera yang tak kunjung sembuh mengancam karier Cristian Chivu. Internazionale pun dikabarkan berniat memutus kontrak bek asal Rumania berusia 32 tahun tersebut.

Cristian Chivu telah dilanda oleh masalah pergelangan kaki terus-menerus dalam beberapa tahun terakhir. Akibat cedera tersebut Chivu hanya bermain 24 kali bersama Internazionale di Serie A dalam dua musim. Alhasil, La Beneamata mulai berwacana memutus kontrak Chivu.

Victor Becali, agen Chivu, mengatakan, saat ini dia dan kliennya belum membahas masa depan Chivu. Selepas pulang dari Amerika Serikat usai mengikuti pra-musim Internazionale, Becali akan berbicara kepada klub untuk membahas masa depan Chivu.

"Saat ini Cristian sedang mengikuti tur pra-musim di Amerika Serikat bersama Inter. Ketika dia kembali ke Milan dalam beberapa hari ke depan, saya akan berbicara dengannya dan berdiskusi dengan Inter sehingga kami bisa memutuskan apa yang harus dilakukan," tutur Becali.

Chivu bahkan diklaim akan pensiun dini dari dunia sepak bola. Terkait hal itu, Becali enggan berkomentar banyak. Menurutnya terlalu dini membahas kemungkinan pensiun kliennya saat ini.

"Saya tidak tahu persis seperti apa situasinya. Chivu akan pensiun? Mari kita tunggu beberapa saat. Terlalu dini bicara tentang hal itu saat ini," kata Becali kepada Calciomercato.it.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X