Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Djukic Tur Valencia di Amerika Serikat Sukses

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 10 Agustus 2013 | 00:05 WIB
Miroslav Djukic
Jose Jordan/Getty Images
Miroslav Djukic

Pelatih anyar Valencia, Miroslav Djukic, kini mengklaim bahwa tur pra musim yang dilakukan oleh Los Che di Amerika Serikat untuk mengikuti Guinness International Champions Cup 2013 dinilai telah berjalan sukses sesuai target penampilan yang ia inginkan.

Valencia yang dalam turnamen pra musim itu berhasil mengalahkan Everton dan Internazionale di Amerika Serikat, dinilai oleh Miroslav Djukic bahwa timnya telah siap untuk menghadapi musim 2013/14 atas permainan yang mereka tunjukkan.

Djukic merasa bahwa para pemainnya telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kekuatan yang baik untuk dapat bersaing di La Liga dan kini ia ingin memfokuskan timnya agar dapat semakin siap menghadapi musim kompetisi baru.

"Tur berjalan dengan baik. Kami bermain baik di beberapa pertandingan dan kami sangat senang dengan bagaimana kami bermain," tutur Djukic kepada Football Espana.

"Sekarang kami harus dapat menunjukkan bahwa kami hanya memikirkan Liga. Kami telah siap dan tim telah difokuskan untuk bersiap menjelang musim baru,"

"Para pemain telah menunjukkan sebuah kekuatan dalam bermain dan saya senang dengan perubahan yang terjadi para para pemain," ungkap Djukic.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X