Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Jadikan Babi Sebagai Peliharaan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 10 Agustus 2013 | 00:35 WIB
Babi peliharaan Mario Balotelli
Mario Balotelli/Twitter
Babi peliharaan Mario Balotelli

Penyerang AC Milan, Mario Balotelli, memang tidak pernah sepi dari kontroversi. Setelah pernah mengungkapkan keinginannya untuk membeli kendaraan tempur jenis tank, kini Super Mario memperkenalkan hewan perliharaan barunya berupa anak babi.

Mario Balotelli mengejutkan seluruh dunia dengan pembelian lucu terbarunya. Pemain berusia 22 tahun itu memiliki pilihan gaya hidup yang aneh dengan membeli seekor hewan peliharaan berjenis babi.

"Akhirnya babi kecilku tiba! Dia baru berusia 2 bulan. Dia betina dan saya akan memanggilnya 'Super'," kata Balotelli di situs jejaring sosial twitter miliknya.

Terinspirasi dari julukan miliknya selama ini 'Super Mario', Balotelli tampak sedikit kebingungan dengan jenis kelamin hewan peliharaan baru miliknya.

"Sebenarnya saya tidak dapat menemukan jenis kelaminnya. Jadi saya pikir dia betina, tetapi mungkin juga dia jantan hahaha," ucap Balotelli.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X