Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

NEC Tawarkan Wanita Seksi Cuci Mobil Gratis

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 10 Agustus 2013 | 02:13 WIB
Tiga wanita seksi mencuci mobil Victor Palsson
Victor Palsson/Twitter
Tiga wanita seksi mencuci mobil Victor Palsson

Klub Eredivise, NEC Nijmegen, memiliki cara unik untuk meningkatkan penampilan pemainnya musim ini. NEC menawarkan cuci mobil gratis oleh tiga wanita seksi berbikini untuk setiap pemain yang menjadi man of the match.

Bonus uang tunai dan sebotol sampanye, mungkin sudah terlalu biasa diberikan kepada setiap pemain yang bermain impresif dalam pertandingan.

Namun, NEC Nijmegen mempunyai cara unik tersendiri untuk setiap pemain yang menjadi man of the match. Yaitu dengan mempekerjakan tiga wanita seksi dengan bikini untuk menawarkan layanan cuci mobil gratis khusus untuk pemain yang menjadi man of the match.

Penghargaan pertama itu diraih oleh mantan pemain Liverpool, Victor Palsson, yang menjadi man of the match dalam pertandingan menghadapi klub asal Spanyol, Osasuna.

"Terima kasih @NEC_Nijmegen untuk hadiah ini. Setelah saya menjadi man of the match dalam pertandingan menghadapi Osasuna. Mobil ini tidak pernah bersih," kata Palsson dalam situs jejaring sosial twitter-nya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X