Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Sangat Senang Dipanggil Timnas Inggris

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 10 Agustus 2013 | 14:00 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Wayne Rooney sangat senang saat mengetahui nama kembali masuk dalam skuat Inggris menghadapi Skotlandia pada 14 Agustus. Striker Manchester United ini sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan manajer Roy Hodgson.

Keinginan Wayne Rooney untuk ditransfer pada musim panas 2013 membuatnya tidak sekali pun bermain di laga pramusim Manchester United. Walau cukup lama tidak bermain, namun Hodgson tetap memanggil Rooney untuk memperkuat skuat The Three Lions.

"Saya sudah tidak sabar bergabung dengan skuat Inggris dan semoga dapat tampil di laga kompetitif. Melawan Skotlandia adalah salah satu pertandingan yang kompetitif," kata Rooney.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Roy Hodgson. Karena ia telah menunjukkan kepercayaan serta dukungannya dengan memilih saya dan saya sangat menghargai itu," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X