Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain Puji Animo Suporter Napoli

By Tulus Muliawan - Sabtu, 10 Agustus 2013 | 18:24 WIB
Gonzalo Higuain
Ia Kington/AFP/Getty Images
Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain berhasil mempersembahkan gol perdananya bagi Napoli kala bersua Benfica, Sabtu (10/8). Bagi Higuain, gol yang dicetaknya itu tak lepas dari dukungan para suporter.

Higuain turut menjadi aktor penting bagi kemenangan 2-1 Napoli atas Benfica. Mantan penyerang Real Madrid itu menjadi penentu kemenangan Napoli lewat golnya di menit ke-70.

Menurut penyerang asal Argentina tersebut, ukungan penuh dari para suporter membuatnya sangat bersemangat sepanjang pertandingan. Gol yang ia cetak di San Paolo itu khusus ia persembahkan untuk para fan.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol perdana di San Paolo. Semua ini tak lepas dari dukungan penuh para suporter. Saya mampu tampil baik dan mempersembahkan gol," ujar Higuain di situs Football Italia.

“Saya juga sangat senang bisa mnedengar teriakan histeris para fan sepanjang pertandingan. Mereka juga tak segan meneriakan nama saya usai mencetak gol. Itu membuat saya merinding," tutur Higuain, menambahkan.

“Saya sangat berterimakasih kepada Neapolitans atas dukungan penuh yang mereka berikan sepanjang pertandingan."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X