Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Ingin De Sciglio Perkuat Madrid

By Tulus Muliawan - Sabtu, 10 Agustus 2013 | 19:40 WIB
Mattia De Sciglio
Valerio Pennicino/Getty Images
Mattia De Sciglio

Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan ketertarikannya terhadap bek muda AC Milan, Mattia De Sciglio. Menurut Ancelotti, De Sciglio pantas memperkuat lini belakang Madrid.

De Sciglio merupakan salah satu jebolan terbaik dari akademi Milan junior. Pemain berusia 20 tahun itu telah menghabiskan sembilan tahun di San Siro.

Menurut Ancelotti, De Sciglio sangat cocok untuk memperkuat lini belakang Madrid, apalagi ia bisa bermain di beberapa posisi, seperti bek sayap maupun bek tengah.

Penampilan yang ditunjukkan De Sciglio juga telah mendapat pengakuan dari sejumlah pihak. Salah satunya adalah ledenda hidup I Rossoneri, Paolo Maldini. Maldini juga tak segan menilai De Sciglio lebih baik darinya di usia yang sama.

“Saya senang melihat permainan Mattia (De Sciglio). Dia sangat cocok dengan gaya permainan Milan. Dia juga punya insting yang bagus baik dalam menyerang maupun bertahan," ujar Maldini, seperti dilansir Football Espana.



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X