Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boe/Mogensen Jadi Lawan Hendra/Ahsan di Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 10 Agustus 2013 | 20:15 WIB
Mathias Boe/Carsten Mogensen
Peter Parks/AFP/Getty Images
Mathias Boe/Carsten Mogensen

jung/Kim Sa-rang.

Bermain sebagai unggulan ketiga membuat Boe/Mogensen tampil lebih percaya diri. Meski demikian, pasangan Korea tak menunjukkan rasa takutnya sedikit pun.

Pertarungan sengit tersaji di Tianhe Indoor Gymnasium Sabtu (10/8) malam WIB. Kedua pasangan saling beradu tangkas dalam menepok bulu angsa. Korea keluar sebagai pemenang di gim pertama, dengan skor 23-21.

Tak mau kehilangan kesempatan melangkah ke final, Boe/Mogensen memperkuat serangannya di gim kedua. Alhasil, skor 21-18 menjadi milik Denmark.

 Keberhasilan di gim kedua melecut semangat Boe/Mogensen untuk meningkatkan penampilan. Hasilnya, pasangan peringkat tiga dunia itu menyudahi permainan dengan skor 21-18.

Di final, mereka akan menantang wakil Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Hendra/ahsan berhasil lolos terlebih dulu usai mempecundangi Cai Yun/Fu Haifeng di hadapan publiknya sendiri.



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X