Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eto'o Bersedia Dibayar Murah demi Kembali ke Inter

By Jaka Sutisna - Sabtu, 10 Agustus 2013 | 21:40 WIB
Samuel Eto'o
Getty Images
Samuel Eto'o

Samuel Eto'o dilaporkan siap berkorban demi bisa kembali bergabung ke Internazionale. Menurut sumber orang dekat Eto'o yang tak bersedia disebutkan namanya, pemain asal Kamerun tersebut siap dibayar murah agar bisa kembali berseragam I Nerazzurri.

Masa depan Samuel Eto'o bersama Anzhi Makhachkala memang sedang dalam tanda tanya besar. Klub asal Rusia tersebut kabarnya berniat menjual Eto'o karena mulai kelabakan membayar gajinya yang senilai 20 juta euro per-tahun.

Agen Eto'o, Claudio Vigorelli, sebelumnya menanggapi kabar kebersediaan Napoli menampung Eto'o. Dan menurut Vigorelli, bergabung ke Napoli akan menjadi mimpi bagi Eto'o.

Namun, berita terbaru yang didapat RMC Sport dari seseorang yang dekat dengan Eto'o, striker berusia 32 tahun itu lebih tertarik kembali ke Internazionale. Bahkan Eto'o rela dibayar murah supaya bisa kembali ke klub yang pernah dibawanya meraih treble winner pada 2010 silam.

"Eto'o siap melakukan pengorbanan finansial demi bisa kembali ke Inter," kata seorang sumber yang dekat dengan Eto'o kepada RMC Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X