Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eden Hazard Antusias Hadapi AS Roma

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 11 Agustus 2013 | 01:26 WIB
Eden Hazard sewaktu berseragam Lille
Sebastien Bozon/Getty Images
Eden Hazard sewaktu berseragam Lille

musim menghadapi AS Roma. Sebab, Hazard akan melawan tim mantan pelatihnya sewaktu di Lille, Rudi Garcia.

Eden Hazard merupakan pemain bentukan pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Keduanya pernah bersama selama empat musim rentang 2008-2012 ketika di Lille.

Kini, Hazard akan bertemu lagi dengan mantan pelatihnya sejak kedua berpisah pada tahun 2012 ketika pemain berpaspor Belgia itu hijrah ke Chelsea.

"Kami memiliki empat tahun kenangan indah ketika bersama-sama memenangkan dua piala, Ligue 1 dan Piala Prancis," kata Hazard kepada situs resmi klub.

"Dia adalah pelatih yang sangat baik dan masih cukup muda. Dia menunjukkan kepada saya bagaimana memberi kepecayaan diri dalam kemampuan yang saya miliki," kenang Hazard.

Hazard siap memberikan kemenangan untuk Chelsea dalam laga yang akan digelar di Washington, Amerika Serikat.

"Ini adalah laga terakhir kami dalam pra-musim. Kami ingin menang dan menyiapkan diri untuk musim baru. Hasil bukanlah sesuatu yang penting tetapi kami ingin memberikan yang terbaik," ungkap Hazard.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X