Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Ingin Semua Pemain Muda Tiru C. Ronaldo

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 Agustus 2013 | 03:41 WIB
Carlo Ancelotti (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Angel Martinez/Getty Images
Carlo Ancelotti (kiri) dan Cristiano Ronaldo

Pelatih Rela Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan pujiannya kepada penyerang andalan timnya, Cristiano Ronaldo, dalam mencetak gol. Ia meminta kepada semua pemain muda untuk meniru kapten tim nasional Portugal bila ingin menjadi pemain besar.

Penampilan sensasional Cristiano Ronaldo selama pra musim Real Madrid di bawah arahan Carlo Ancelotti, telah membangkitkan kepercayaan diri timnya dalam mengarungi musim kompetisi 2013/14.

Ancelotti merasa puas dengan apa yang dipertunjukkan oleh Ronaldo, meskipun ia juga menilai bahwa semua pemainnya telah melakukan pekerjaan yang baik sejauh ini untuk menghadapi musim baru.

"Cristiano Ronaldo adalah contoh sempurna untuk diikuti oleh semua pemain muda. Dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain besar. Dia adalah pemain yang sangat fantastis dan benar-benar pemain besar," tutur Ancelotti kepada situs resmi klub, realmadrid.com.

"Semua pemain telah melakukan pekerjaan yang baik di pra-musim ini. Kami masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memperbaikinya, tapi kami berada dalam jalur untuk menghadapi musim yang sangat menarik," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X