Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Incar De Sciglio, Fabio Coentrao Semakin Frustrasi

By Aning Jati - Minggu, 11 Agustus 2013 | 05:00 WIB
Fabio Coentrao
John Berry/Getty Images
Fabio Coentrao

Real Madrid yang kini tengah dikabarkan mencoba untuk mendatangkan bek sayap AC Milan, Mattia de Sciglio, semakin membuat Fabio Coentrao frustrasi untuk berada di dalam tim. Coentrao semakin ingin meninggalkan Los Merengues karena merasa dirinya memang tidak dibutuhkan oleh tim.

Fabio Coentrao saat ini dinilai telah gagal dalam menunjukkan permainan terbaiknya di Real Madrid sejak didatangkan dari Benfica dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro sejak Juli 2011 lalu.

Coentrao dinilai gagal bersaing dengan Marcelo di posisi bek kiri yang membuatnya akan segera dilepas oleh Real Madrid, terlebih kini Los Merengues tengah mencoba untuk mendatangkan Mattia de Sciglio.

Namun, kini yang selalu menjadi masalah bagi dirinya adalah besarnya gaji yang ia terima di Los Merengues tidak dapat dipenuhi oleh para peminatnya.

Saat ini ada beberapa klub yang dipercaya tertarik untuk menginginkan jasanya, seperti AS Monaco dan Chelsea. Namun, nilai transfer dan gaji Coentrao masih menjadi penghalang bagi dua klub besar itu.

Coentrao juga bisa dijadikan alat tukar bagi Real Madrid dalam usaha mereka untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, yang kini menjadi incaran nomer satu Los Merengues untuk mengurangi nilai transfer yang mencapai angka lebih dari 100 juta euro.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X