Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persamaan Pellegrini dan Ancelotti di Mata Isco

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 Agustus 2013 | 05:31 WIB
Francisco Roman Alarcon atau Isco
Christian Petersen/Getty Images
Francisco Roman Alarcon atau Isco

Gelandang anyar Real Madrid, Francisco Roman Alarcon atau Isco, kini memberikanb pendapatnya mengenai persamaan yang dimiliki oleh mantan pelatihnya di Malaga, Manuel Pellegrini dan pelatihnya di Los Merengues saat ini, Carlo Ancelotti.

Isco yang ditanyai mengenai apa perbedaan yang ia rasakan dari kepelatihan Manuel Pellegrini dan Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa keduanya sangat mirip. Keduanya memberikan ruang bagi dirinya untuk mengeluarkan kreatifitas dan kebebasan dalam bermain.

"Pelatih kami (Ancelotti) sama seperti Pellegrini karena ia memberi saya kebebasan, jadi saya sudah berhasil beradaptasi dengan sangat cepat," tutur Isco kepada Football Espana.

"Di Malaga saya tidak bekerja begitu banyak dalam hal bertahan, tapi saya akan beradaptasi dengan apa pun yang tim inginkan dariku,"

"Dia (Ancelotti) meminta kami untuk mendapatkan bola dan memainkannya dengan  bebas dan kreatif, dan saya juga berpikir bahwa kami akan melihat akan ada permainan yang sangat baik dari Real Madrid pada musim depan," ungkap Isco.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X