Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco Senang Dapat Panggilan dari Del Bosque

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 Agustus 2013 | 05:45 WIB
Francisco Roman Alarcon atau Isco
Ian Walton/Getty Images
Francisco Roman Alarcon atau Isco

Gelandang muda Real Madrid, Francisco Roman Alarcon atau Isco, menyatakan kebahagiaannya untuk dapat kembali percaya oleh Vicente Del Bosque untuk dapat memperkuat tim nasional Spanyol. Isco akan berbagung bersama La Furia Roja untuk menghadapi Ekuador dalam laga persahabatan.

Pertandingan yang akan dimainkan pada Rabu (14/8) waktu Ekuador itu memang banyak sekali menghadirkan pemain muda Spanyol yang akan menjadi penerus generasi emas La Furia Roja.

Beberapa nama seperti Thiago Alcantara, Inigo Martinez, Koke, Cristian Tello, dan Isco adalah nama-nama baru di dalam skuad tim senior. Mereka semua adalah anggota tim U-21 yang berhasil menjuarai Piala Eropa U-21 2013 di Israel beberapa waktu yang lalu.

Isco yang memang berharap untuk dapat masuk kedalam tim Spanyol menerima kabar tersebut dari keluarganya saat ia baru bangun tidur. Ia cukup terkejut dengan kabar tersebut, namun ia tentu sangat senang mendengarnya.

"Saya bangun dan melihat ponsel saya dan saya memiliki pesan dari keluarga saya. Saat itu lah saya baru tahu bahwa susunan skuad telah diumumkan. Itu adalah cara yang bagus untuk memulai sebuah hari, meskipun saya sudah lupa tentang hal itu," tutur Isco kepada Football Espana.

"Saya senang berada di skuad dan mudah-mudahan saya akan dapat bermain di Ekuador. Para pemain yang lebih senior telah mengucapkan semoga beruntung kepada saya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X