Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipukul Lawan, Kapten Perugia Patah Hidung

By Oka Akhsan M. - Minggu, 11 Agustus 2013 | 20:39 WIB
Gianluca Comotto
Giuseppe Bellini/Getty Images
Gianluca Comotto

musim antara Perugia dan klub semi-profesional Castel del Piano diwarnai kejadian berdarah. Kapten Perugia, Gianluca Comotto, mengalami patah hidung setelah dipukul pemain lawan.

Pemain Castle del Piano, Alex Gibbs, yang kesal setelah dilanggar kemudian menanduk dan memukul Comotto. Akibatnya, eks pemain Torino dan Fiorentina berusia 34 tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit.

Dokter mendiagnosis Comotto mengalami patah hidung. Ia harus menjalani operasi dan diperkirakan absen selama sebulan.

"Kami sangat menyesal atas apa yang terjadi dan langsung meminta maaf kepada Perugia. Saya berharap bisa segera menemui Comotto untuk meminta maaf secara personal. Sebelum mengambil tindakan disiplin, kami ingin melihat laporan wasit yang mengusir kedua pemain," kata Presiden Castle del Piano, Robert Trombly, seperti dilansir Football-Italia.

Perugia saat ini bermain di Lega Pro Division B, sedangkan Castel del Piano merupakan anggota Liga Semi-Pro Eccellencza.

Insiden ini merupakan yang kedua pada masa pra-musim di Italia dalam sepekan. Sebelumnya, bus tim Catania dilempari batu saat sedang dalam perjalanan untuk menghadapi Cagliari. Beberapa kaca jendela bus pecah. Beruntung tak ada satupun yang mengalami cedera.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X