Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Telikung Napoli Dalam Perburuan Matri

By Jaka Sutisna - Minggu, 11 Agustus 2013 | 21:01 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

Liverpool siap menelikung Napoli dalam perburuan mendapatkan striker Juventus, Alessandro Matri. The Reds dilaporkan Daily Mail berniat menyabotase kesepakatan yang sudah terjalin antara I Bianconeri dan I Partenopei.

Alessandro Matri tengah menjadi sorotan. Penyerang berusia 29 tahun yang di musim 2012/13 mencetak 10 gol di semua ajang bersama Juventus ini sedang menjadi buah bibir di lantai bursa pemain.

Napoli dan Liverpool diklaim siap saling sikut demi mendapatkan Matri. Kesepakatan antara I Partenopei dengan I Bianconeri untuk membeli Matri senilai 12 juta euro bisa gagal di tengah jalan karena kehadiran Liverpool sebagai pihak ketiga.

The Reds Liverpool berniat membajak Matri. Klub Premier League tersebut disinyalir bersedia memberikan penawaran yang sama dengan tawaran Napoli kepada Juventus untuk mendapatkan jasa Matri.

Matri sendiri belum mengambil keputusan. Saat ini dia dihadapkan pada tiga opsi: bertahan di Juventus tapi jarang bermain, pindah ke Napoli namun hanya menjadi cadangan Gonzalo Higuain, atau mengiyakan tawaran Liverpool dengan catatan kehilangan kesempatan bermain di Liga Champion.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X