Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Selamat dari SBY Kepada Tontowi/Liliyana

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 11 Agustus 2013 | 22:17 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Pertandingan final ganda campuran Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2013 di Cina, Minggu (11/8), antara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melawan Xu Chen/Ma Jin disaksikan oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono melalui siaran televisi di Jakarta.

SBY bersama sejumlah menteri menyaksikan perjuangan Tontowi/Liliyana untuk menjadi juara dunia. Usai pertandingan presiden langsung menghubungi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir untuk mengucap selamat atas keberhasilan mereka.

“Presiden bangga, terharu apalagi ketika bendera Indonesia dan lagu Indonesia dikumandangkan, presiden semakin terharu. Presiden mengucapkan terima kasih atas perjuangan Tontowi dan Liliyana, pak Gita dan juga tim official lainnya," jelas Tontowi Ahmad usai dihubungi SBY dalam rilis yang diterima Bolanews.

Dalam laga final yang menegangkan Tontowi/Liliyana sukses menumbangkan pasangan Cina, Xu Chen/Ma Jin, dengan skor 21-13, 16-21, 22-20.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X