Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan Giggs Puji Gol Pertama Robin van Persie

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 Agustus 2013 | 23:45 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

14 seperti musim 2012-13.

Robin van Persie mencetak dua gol kemenangan Manchester United atas Wigan Athletic di laga Community Shield. Manchester United berhasil memenangi gelar pertama musim 2013-14 dengan menjuarai ajang tersebut usai mengalahkan Wigan 2-0 di Wembley Stadium.

Gol pertama Van Persie tercipta pada menit keenam usai sundulannya gagal diantisipasi kiper Scott Carson. Sementara itu, gol kedua RvP lahir pada menit ke-59 setelah menerima umpan Danny Welbeck.

"Itu adalah performa yang sangat profesional. Kami kecewa di laga pramusim karena kebobolan sejumlah gol karena target utamanya adalah tidak kebobolan," kata pemain sekaligus pelatih Man. United itu seperti dilansir BBC.

"Gol pertama adalah sebuah torehan yang luar biasa. Itu merupakan awal pertandingan yang hebat dan kami berharap Robin van Persie dapat mengulang produktifitasnya seperti musim lalu," harap Giggs.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X