Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michel Platini Kunjungi Villa Perosa

By Jaka Sutisna - Minggu, 11 Agustus 2013 | 22:36 WIB
Michel Platini
Getty Images
Michel Platini

Juventus kedatangan tamu spesial. Presiden UEFA yang juga legenda Si Nyonya Tua, Michel Platini, secara khusus datang menggunakan helikopter bersama John Elkann, penerus kerajaan bisnis keluarga Agnelli, sore ini waktu Italia di kamp latihan Juventus di Villa Perosa, Torino, Minggu (11/8).

Kehadiran Michel Platini di Villa Perosa, Villa keluarga Agnelli, adalah dalam rangka untuk menyaksikan pertandingan Juventus kontra Juventus Primavera yang sudah menjadi tradisi keluarga Agnelli.

Partai persahabatan antara Juventus senior melawan Juventus junior tersebut akan digelar Minggu (11/8) malam waktu Italia. Pertandingan itu selalu dihelat di kamp latihan Villa Perosa setiap tahun jelang musim baru bergulir.

Selain dijadwalkan untuk menyaksikan laga Juventus vs Juventus Primavera, Platini juga dilaporkan Sky Sport Italia akan mengunjungi makam eks Presiden I Bianconeri, Giovanni Agnelli atau yang lebih dikenal Gianni Agnelli.

Platini memperkuat Juventus selama lima tahun dari 1982 hingga 1987. Pria yang kini telah berusia 58 tahun dan memiliki julukan Le Roi semasa aktif bermain itu menyumbangkan 68 gol dari 147 penampilan bersama Juventus.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X