Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Bicara Tentang Masa Depan Tiga Pemainnya

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Agustus 2013 | 01:01 WIB
Carlo Ancelotti
Angel Martinez/Getty Images
Carlo Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah angkat bicara mengenai masa depan ketiga pemainnya yang kini dikabarkan tengah menjadi incaran klub lain dan merasa bahwa dirinya tidak lagi dibutuhkan oleh timnya.

Ketiga pemain Real Madrid yang dimaksud adalah Fabio Coentrao, Sami Khedira, dan Angel Di Maria. Dari ketiga pemain itu, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa hanya Coentrao lah yang sepertinya akan segera dilepas oleh Real Madrid, sedangkan Khedira dan Di Maria masih dibutuhkan oleh tim.

Coentrao yang dari hari kehari semakin merasa frustasi mengenai masa depannya di dalam tim, kini tidak dibantah sedikitpun oleh Ancelotti bila pemain berusia 25 tahun itu akan segera dilepas klub, dan belakangan ini Real Madrid juga tengah mengincar bek sayap AC Milan, Mattia De Sciglio.

"Coentrao saat ini tengah berpikir tentang masa depannya. Pemain adalah seorang yang harus memutuskan mengenai masa depannya dan itu adalah hal yang sangat baik," kata Ancelotti kepada Football Espana.

"Khedira akan tetap tinggal bersama kami dan begitu juga dengan Di Maria, karena saat ini kami tidak memiliki masalah. Mereka berdua akan tinggal bersama kami," ungkap Ancelotti.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X