Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Day Berlangsung Meriah

By Jaka Sutisna - Senin, 12 Agustus 2013 | 01:01 WIB
Juve B (Kuning) vs Juve A (Hitam-Putih)
Getty Images
Juve B (Kuning) vs Juve A (Hitam-Putih)

Juventus Day. Itu lah tajuk untuk pertandingan antara Juventus kontra Juventus Primavera atau sering juga disebut Juve A vs Juve B yang sudah menjadi tradisi bagi keluarga Agnelli dan selalu digelar tiap tahun jelang musim baru bergulir di lapangan Villa Perosa, Villa keluarga Agnelli.

Pertandingan yang dielat pada Minggu (11/8) dan dimenangkan Juve A 4-1 atas Juve B itu berlangsung seru. Juventus A hanya membutuhkan tiga menit untuk membuka skor menjadi 1-0 melalui Arturo Vidal (3'). Kemudian Leonardo Bonucci (34') mencetak gol dan menambah keunggulan Juve A menjadi 2-0 setelah menerima umpan manis Carlos Tevez.

Carlitos sendiri akhirnya berhasil menempatkan namanya di papan skor (47') dan membawa Juve A unggul 3-0. Kemudian Juve B memperkecil kedudukan menjadi 1-3 melalui Zoran Josipovic (49'). Lalu Fabio Quagliarella (79') kembali memperbesar keunggulan Juve A menjadi 4-1.

Pertandingan berakhir 10 menit lebih (80') awal karena penonton menginvasi lapangan dan memburu para pemain untuk meminta kostum, foto bersama, dan tanda tangan.

Dalam pertandingan tersebut Presiden UEFA yang juga legenda Juventus, Michel Platini, turut menyaksikan.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X