Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banega Merasa Nyaman Dengan Gaya Bermain Djukic

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Agustus 2013 | 01:47 WIB
Ever Banega
Jose Jordan/Getty Images
Ever Banega

Gelandang bertahan Valencia, Ever Banega, kini memberikan pujiannya kepada pelatih baru Los Che, Miroslav Djukic. Banega merasa sangat nyaman dalam skema permainan yang diterapkan Djukic di dalam tim.

Miroslav Djukic yang datang ke Valencia untuk menggantikan Ernesto Valverde, dipercaya memberikan pengaruh yang baik kepada tim yang akan berdampak pada prestasi tim di akhir kompetisi.

Hal ini sudah tampak pada apa yang mereka pertunjukkan di pertandingan pra musim mereka yang dinilai berjalan dengan lancar.

Ever Banega yang menjadi bagian dari tim utama Valencia menilai bahwa dirinya dan pemain lainnya merasa sangat nyaman dalam bermain di bawah arahan Djukic dan berharap dapat membalas kepercayaan pelatih di lapangan.

"Saya merasa sangat nyaman. Saya merasa nyaman dengan permainan saya, rekan-rekan saya, dan dengan pelatih," tutur Banega kepada AS.

"Dia sangat bergantung pada saya, dan saya berharap untuk mencoba menjalankan peran saya dan membalas kepercayaannya kepada saya di lapangan,"

"Saya hanya ingin terus bekerja dan melakukan yang terbaik untuk kesuksesan tim," ungkap Banega.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X