Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Yakin Akan Cetak Banyak Gol

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Agustus 2013 | 03:09 WIB
David Villa
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
David Villa

Penyerang baru Atletico Madrid, David Villa, kini semakin percaya diri setelah berhasil mencetak gol perdananya untuk Los Colchoneros. Pemain berusia 31 tahun itu yakin bahwa dirinya akan dapat mencetak banyak gol bagi klub barunya itu.

David Villa yang merupakan satu-satunya striker papan atas yang didatangkan oleh Atletico Madrid sejak ditinggal Radamel Falcao ke AS Monaco, tentu akan menjadi harapan besar bagi Los Clochoneros untuk dapat berperan sebagai pencetak gol terbanyak bagi tim.

David Villa yang baru berhasil mencetak gol perdananya ke gawang Las Palmas dalam laga uji coba yang berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk Atletico, kini semakin percaya diri dan sesumbar bahwa gol demi gol akan segera lahir dari kakinya.

"Saya senang bahwa semuanya berjalan dengan baik. Hubungan saya dengan rekan-rekan baru saya sangat baik, dan saya yakin gol demi gol akan terus berdatangan," tutur David Villa kepada Football Espana.

"Tapi, tentu saja saya harus terus bekerja keras dan terus meningkatkan kemampuan diri untuk dapat meraihnya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X