Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Tepis Spekulasi Soal Fellaini

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 12 Agustus 2013 | 09:10 WIB
Roberto Martines memikirkan cedera yang dialami oleh gelandang Everton, Fellaini.
Getty Images
Roberto Martines memikirkan cedera yang dialami oleh gelandang Everton, Fellaini.

Pemain asal Belgia melewatkan laga terakhir pramusim melawan Real Betis karena infeksi. Akan tetapi, ia dapat kembali pulih dan bermain di pertandingan pembuka Premier League melawan Norwich City.

Pelatih Everton, Roberto Martinez, menjelaskan Marouane Fellaini ingin berpartisipasi saat timnya menang 2-1 di laga persahabatan melawan Real Betis. Namun karena mengalami masalah kesehatan, maka ia harus menjalani masa perawatan agar dapat pulih pada awal musim.

Gelandang Belgia ini telah mengikuti lima dari enam laga pramusim Everton musim panas ini. Tetapi Fellaini tidak dimasukan dalam skuat di laga persahabatan terakhir Everton sebelum menjajal kemampuan di Premier League. Keputusan Roberto Martines ini memicu spekulasi bahwa Fellaini akan pindah ke Manchester United, setelah David Moyes gagal untuk mendapatkan Cesc Fabregas dari Barcelona.

Martinez menegaskan Fellaini akan dimainkan jika tidak infeksi dan ia harus tampil melawan Norwich pada 17 Agustus. "Marouane Fellaini akan siap bertanding untuk pertandingan kompetitif. Ia mengambil waktu istirahat dan harus bergabung dengan skuat Belgia sekarang. Masa pengobatan karena masalah infeksi akan memakan waktu dua hari. Pastinya saya tidak ingin mengambil risiko dengan memaksanya bermain," kata Roberto Martinez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X