Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Menantikan Banyak Gol dari Van Persie

By Ade Jayadireja - Senin, 12 Agustus 2013 | 10:13 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

David Moyes puas dengan dua gol yang dicetak Robin van Persie untuk Manchester United tatkala menumbangkan Wigan Athletic di ajang Community Shield, Minggu (11/8) malam WIB. Ia berharap striker andalannya itu bisa menghasilkan lebih banyak gol di ketika musim sudah bergulir.

Bermain di stadion kebanggan rakyat Inggris, Wembley Stadium, Robin van Persie membuka keunggulan United saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Kemudian pada menit ke-59, ia kembali mencatatkan namanya di papan skor usai menjebol gawang Wigan lewat sepakan kerasnya. Pertandingan akhirnya ditutup dengan skor 2-0 untuk kemenangan Setan Merah.

"Karena Robin sangat penting bagi United pada musim lalu, saya tahu bahwa kami bisa mendapat kesempatan bagus jika dia mencetak gol," ujar David Moyes di situs resmi klub.

"Jika dia mulai dengan mencetak dua gol, maka kami senang dan kami berharap dia bisa mendapatkan jumlah yang lebih besar di akhir musim," imbuh sang nahkoda.

Van Persie merupakan top skor Premier League musim 2012/13. Ia total mencatatkan 25 gol, unggul dua gol dari Luis Suarez (Liverpool).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X