Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mimpi Karim Benzema Memenangi Ballon d'Or

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 12 Agustus 2013 | 12:00 WIB
Karim Benzema
Getty Images
Karim Benzema

Karim Benzema mengungkapkan mimpi besarnya sebagai seorang pesepak bola. Penyerang Real Madrid ini bermimpi untuk dapat memenangi Ballon d'Or.

Bergabung dengan Real Madrid pada 2009 menjadi salah satu upaya Karim Benzema untuk memuluskan mimpinya itu. Karena bagi Benzema, Madrid adalah klub terbaik dunia.

Akan tetapi, setelah empat musim berseragam Los Blancos, Benzema belum juga berhasil mewujudkan harapannya memenangi Ballon d'Or. Sebagai seorang pencetak gol Benzema tentu harus berusaha lebih keras lagi agar dapat mencetak banyak gol dan memberikan kejayaan bagi Madrid dan tim nasional Prancis.

"Ballon d'Or ada dalam pikiran saya. Saya berlatih setiap hari dengan tujuan untuk memenangi itu," kata Benzema.

"Real Madrid adalah klub terbaik. Saya bergabung ke sini untuk bekerja keras. Sejak kecil saya bermimpi menjadi pesepak bola dan sekarang telah mewujudkannya," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X