Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara Community Shield, RvP Pede Hadapi Musim Baru

By Ade Jayadireja - Senin, 12 Agustus 2013 | 13:06 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Robin van Persie puas setelah membantu Manchester united merebut gelar juara Community Shield. Titel tersebut mempertebal rasa kepercayaan dirinya menjelang musim 2013/14.

United berhak membawa pulang trofi Community Shield usai menumbangkan Wigan Athletic dengan skor 2-0, Minggu (11/8) malam WIB. Robin van Persie menjadi bintang kemenangan Setan Merah lewat torehan dua golnya pada menit ketujuh dan 59.

Setelah membawa pulang gelar perdana, United akan mengawali kiprah di musim anyar dengan menghadapi Swansea. Duel pembuka tersebut bakal digelar pada 17 Agustus mendatang di Liberty Stadium.

"Ini adalah hari yang baik bagi kami dan awal yang baik untuk memulai musim. Sangat penting untuk meraih kemenangan. Sekarang kami menatap pertandingan pekan depan melawan Swansea," ujar Van Persie kepada MUTV.

"Lima pertandingan pertama akan sangat sulit. Akan tetapi, kami harus melihatnya pertandingan demi pertandingan. Ada tantangan besar di sana, tapi kami siap," imbuh striker asal Belanda itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X